Cari Paket Haji 2015 di Bekasi Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Cari Paket Haji 2015 di Bekasi Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Cari Paket Haji 2015 di Bekasi

Seorang Perempuan calon anggota legislatif (Caleg) Dapil V DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Demokrat, Miftahul Jannah, ditemani suaminya menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk Alas Ketonggo (Srigati) Desa Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/3/2014) kemarin.

NGAWI, Saco-Indonesia.com — Seorang Perempuan calon anggota legislatif (Caleg) Dapil V DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Demokrat, Miftahul Jannah, ditemani suaminya menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk Alas Ketonggo (Srigati) Desa Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/3/2014) kemarin.

Ritual dilakukan agar bisa lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Ngawi dalam Pemilihan Umum Lagislatif (Pileg) 9 April 2014.


Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah membasuh muka


Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah membasuh muka
Berbagai upaya, termasuk upaya spiritual yang tidak masuk akal dilakukan para caleg di daerah untuk mendapatkan berkah dan terpilih menjadi wakil rakyat. Puluhan caleg mendatangi tempat ini, tetapi kebanyakan melakukan ritual di sungai ini secara sembunyi.

Tak hanya Miftahul Jannah, sejak sebulan mendekati pelaksanaan pemilihan umum legislatif (Pileg), puluhan calon anggota legislatif (Caleg) sudah berdatangan ke Alas Ketonggo (Srigati).

Mereka datang ke Alas Ketonggo untuk menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk yang ada di tengah hutan jati itu.

Juru Kunci Alas Ketonggo, Marji, mengatakan, sudah banyak caleg yang datang ke Alas Ketonggo untuk menggelar ritual berdoa dan mandi di Sungai Tumpuk.

 

 

Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah saat ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk

Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah saat ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk
Rata-rata mereka berharap bisa lolos menjadi anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, dan DPD di lokasi yang dianggap keramat itu.

"Yang datang kalau puluhan atau sekitar 50 orang sudah ada. Rata-rata datangnya secara sembunyi-sembunyi. Kalau namanya saya lupa mereka merata dari bermacam-macam partai yang bertarung dalam Pileg 9 April itu. Wong sehari sudah ada 3 sampai 5 orang sejak dua pekan terakhir," kata Marji.

saco-indonesia.com, Kerja keras petugas Unit Reserse Mobil (resmob) Polres Jakarta Timur yang telah berhasil mengungkap pelaku p

saco-indonesia.com, Kerja keras petugas Unit Reserse Mobil (resmob) Polres Jakarta Timur yang telah berhasil mengungkap pelaku pembunuh mayat dalam mobil patut diacungi jempol. Kedua pelaku telah diamankan di Medan, Sumatra Barat, dan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur.

Terkuaknya kasus pembunuhan ini melalui penelusuran yang telah dilakukan oleh petugas selama empat hari. Hingga akhirnya dua pelaku atas nama Asido April Simangunsong alias Edo yang berusia 22 tahun , dan Daniel Simangunsong yang berusia 20 tahun , telah diamakan .

Dengan peralatan seadanya, proses pencarian pelaku dilakukan. Bermodal plat nomor mobil Nissan March F 1356 KA milik Feby, unit resmob yang dipimpin oleh AKP Ujang Rohanda mulai bergerak. Hingga akhirnya diketahuilah alamat pertama korban di Gunung Putri, Bogor dan Apartemen Comfort, Cibubur, Jakarta Timur.

Berbekal keterangan salah seorang petugas keamanan bernama Eman, titik terang akhirnya muncul. Kala itu, berdasarkan keterangan itu, Eman telah melihat Asido datang bersama temannya dengan membawa sebuah aki. “Pelaku pun juga berucap ke petugas keamanan itu, kalau dirinya akan pindah dari apartemen yang sudah 5 bulan ditempatinya,” kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Mulyadi Kaharni, Senin (3/2).

Dari keterangan itu, petugas pun juga tampak semakin yakin bahwa Asido adalah pelaku pembunuh janda satu anak yang telah membusuk. Terlebih, telepon selularnya sudah tak aktif lagi dan terlacak terakhir kali berada di Merak. “Dari situ, kami langsung menerjunkan 4 petugas terbaik untuk dapat menangkap pelaku di Medan dan menangkap pelaku,” tambah Mulyadi.


Editor : Dian Sukmawati

Judge Patterson helped to protect the rights of Attica inmates after the prison riot in 1971 and later served on the Federal District Court in Manhattan.

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

Artikel lainnya »