MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Biro Haji Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Haji Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Haji Plus Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Selatan

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta sejak semalam mengakibatkan sejumlah ruas di ibu kota banjir.

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta sejak semalam mengakibatkan sejumlah ruas di ibu kota banjir. Air yang menggenangi jalan-jalan Jakarta ini mengakibatkan kemacetan parah.

Pantauan Jumat (17/1), kemacetan panjang terjadi di antaranya Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Jalan Mangga Dua Raya, Jalan Pluit Putra Jakarta Utara, Jalan Arjuna Jakarta Barat, Jalan Boulevard Kelapa Gading Jakut. Banyak kendaraan nyaris tak bergerak.

Kemacetan parah juga terjadi di tol. Kemacetan panjang terjadi di Tol Cikampek menuju Jakarta. Diperparah lagi kemacetan akut di Tol Dalam Kota. Kendaraan nyaris tak bergerak sejak pukul 06.00 WIB.

Kemacetan juga terjadi di Tol Cakung arak Tanjung Priok dan Tol Pluit. Saat ini hujan masih mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Sumber : Kompas.com

Editor : Maulana Lee

saco-indonesia.com, Polisi telah mengantisipasi adanya pemotor yang telah melintas Jalan Layang Non Tol (JLNT) dari arah Tanah A

saco-indonesia.com, Polisi telah mengantisipasi adanya pemotor yang telah melintas Jalan Layang Non Tol (JLNT) dari arah Tanah Abang-Kampung Melayu. Polisi telah menggelar razia usai ada kecelakaan yang telah menewaskan pengendara motor.

"Kita selalu antisipasi untuk dapat mencegah kendaraan yang telah melintas ke atas," ujar Kanit Lantas Polsek Tanah Abang Kompol Sujoko di lokasi, Selasa (28/1).

pemotor tetap membandel dari arah Kampung Melayu arah Tanah Abang. Mereka juga tetap menerabas JLNT yang tidak diperbolehkan dilintasi pemotor.

Setibanya di bawah, polisi yang berjaga langsung memberhentikan mereka. Polisi pun juga menindak mereka dengan memberikan sanksi tilang.

Namun, ada saja akal pemotor. Mereka telah berupaya selap selip ketika polisi sibuk menilang pemotor lainnya.

Sebelumnya, Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang telah memakan korban pada Senin (27/1) kemarin sekitar pukul 22.45 WIB. Suami istri yang mengendarai motor telah mengalami kecelakaan karena melawan arus menghindari polisi.


Editor : Dian Sukmawati

Gagne wrestled professionally from the late 1940s until the 1980s and was a transitional figure between the early 20th century barnstormers and the steroidal sideshows of today

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Artikel lainnya »