MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

 

 

 

diposkan pada : 29-04-2018 12:41:01

cara daftar paket internet simpati umroh

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat Datang di www.daftarumrohhaji.com

Komukasi selama menjalankan Ibadah Umroh dengan Keluarga di Tanah Air sangatlah Penting. Begitu pula Menjalin Komunikasi selama Jamaah berada di Tanah Suci. Komunisi antar anggota Jamaah ataupun komunikasi dengan Group untuk Koordinasi dengan Travel selama berada di Tanah Suci. Adapun komuniaski tersebut memerlukan Alat atau Fasilitas yang memadai agar Lancar dan tidak ada masalah selama berada di Tanah Suci.

pada kesempatan kali ini kami akan memberikan info bagi Anda yang sedang mencari Cara Registrasi Paket Layanan Promo Internet Menggunakan Kartu Telkomsel (Simpati, As, Halo).

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

Sebaiknya Anda melakukan Aktifasi Paket Data Internet Umroh Telkomsel ini Sebelum Berangkat ke Tanah Suci, yakni ketika di Bandara atau ketika akan pergi dari rumah menuju Bandara dan jangan lupa untuk mengaktifkan setelan Roaming di HP Anda.

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

A. Paket telephone & SMS

Supaya tetap dapat melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia, atau ke nomor lokal Arab Saudi atau ke negara lain selama berada di tanah suci, pelanggan telkomsel hanya dikenakan Rp 6.000 per menit. Sedangkan bila menerima panggilan telepon di Arab Saudi pelanggan hanya dikenakan tarif biaya Rp 3.000 per menit. Sementara bila ingin berkirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan hanya dikenakan tariff Rp 1.000 per SMS, namun gratis bila menerima SMS dari mana pun,” katanya.

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

B. Paket internet

Telkomsel juga mempunyai paket internet bagi jamaah haji dan umroh yang ingin tetap berselancar di dunia maya, pelanggan dapat menikmati paket internet roaming 9 hari dengan tariff hanya Rp275 ribu dan paket internet roaming 14 hari dengan biaya Rp 375 ribu (berlaku di Arab Saudi). Supaya lebih hemat, pelanggan juga dapat mengaktifkan pilihan Paket Umroh 3 in 1 yang terdiri dari paket 9 hari yang dapat telpon 30 menit ke nomor Indonesia, 30 menit terima telpon, 30 SMS, dan internet sepuasnya di Arab Saudi dengan biaya Rp 340 ribu,” katanya.

Sementara, bagi pengguna kartu Simpati dan kartu AS, paket data umroh bisa diaktifkan dengan cara:
Hubungi *266#
Pilih menu nomor 1 “Hot Promo”
Pilih menu nomor 1 "Promo Umroh"
Pilih Promo Umroh yang Anda inginkan
Paket akan aktif setelah Anda menerima SMS konfirmasi
Setelah paket sudah berhasil diaktifkan, jangan lupa untuk mengatur fitur data roaming pada ponsel Anda.

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

Langkah-langkah pengaktifan paket data umroh bagi pengguna kartu HALO, yakni:
Hubungi *266#
Pilih menu nomor 2 “Hot Promo”
Pilih menu nomor 3 “Promo Umroh”
Pilih paket data Umroh
Pilih Beli
Pilihan Paket Internet Umroh Telkomsel :
Internet Umroh 9 Hari / Rp.275.000,-
Internet Umroh 14 Hari / Rp.375.000,-
3 in 1 Umroh 9 Hari / Rp.340.000,-
3 in 1 Umroh 14 Hari / Rp.550.000,-

Setelah Anda menerima SMS konfirmasi, berarti aktivasi paket telah berhasil.

Berikut adalah cara mendaftar paket internet untuk Pengguna kartuHALO/ SIMPati/ Kartu AS:

1. Hubungi *266#
2. Pilih menu no. 1 Hot Promo
3. Pilih menu no. 1 Promo UMROH
4. Lalu akan muncul beberapa pilihan paket diantaranya:

Internet Umroh 9 Hari/275Rb (5,1Gb)
Internet Umroh 14 hari/375Rb (10,2Gb)
3in1 Umroh 9 Hari/340Rb (5.1Gb, 30 min, 30 SMS)
3in1 Umroh 14 Hari/550Rb (10.2Gb, 45 min, 45 SMS)
5. Pilih Beli
6. Paket aktif ketika SMS konfirmasi sukses aktifasi paket telah diterima

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

 

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

 

Paket Umroh Simpati Dan Kartu Halo Telkomsel

Umroh Menggunakan Telkomsel

Ketika melaksanakan perjalanan umroh, satu hal yang penting adalah alat komunikasi. Hal ini berguna untuk memberikan kabar bagi keluarga kita yang sedang berada di Indonesia, untuk mengetahui bagaimana keadaan kita selama di Tanah Suci. Perjalanan ibadah umroh ini ada yang 9 hari bahkan ada yang sampai 30 hari lamanya, maka dari itu menggunakan layanan internet selama di Arab Saudi khusunya di kota Mekkah dan Madinah sangat penting untuk dilakukan guna memberi kabar keluarga dan saudara kita.

Untuk memastikan perjalanan umroh Anda berjalan nyaman dan lancar, Paket Umroh Telkomsel menawarkan berbagai pilihan layanan yang bisa Anda nikmati sesuai kebutuhan dengan mudah dan murah. Layanan dari Telkomsel ini memungkinkan bagi Anda untuk tetap bisa berkomunikasi baik itu menelepon, SMS ataupun interentan selama berada di Tanah Suci, cukup dengan mengakses *266#.

Saat ini layanan Telkomsel menyediakan untuk Anda Paket Internet Roaming dan Paket 3 in 1 Roaming. Paket ini berlaku untuk akses internet, telpon dan juga SMS.

Berikut rinciannya :
Paket dari Telkomsel ini bisa digunakan bagi pelanggan yang mungkin hanya membutuhkan akses data internet. Ada Paket Internet 9 hari dengan biaya Rp275 ribu dan Paket Internet 14 hari sebesar Rp375 ribu (harga bisa berubah sesuai dengan kebijakan dari Telkomsel).
Bagi Anda yang ingin mengakses internet sekaligus dengan layanan komunikasi standar seperti telepon dan SMS, Paket 3 in 1 Roaming adalah satu pilihan yang tepat. Paket ini menawarkan untu Anda dua pilihan pengaktifan, yaitu paket 9 hari dengan harga Rp340 ribu dan paket 14 hari dengan harga Rp550 ribu.
Itulah info mengenai Paket Umroh Telkomsel yang bisa kami berikan untuk Anda, urutan nomor dalam pilihan menu Paket Umroh Telkomsel bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan operator.

Semoga artikel ini bermanfaat, do'a kami untuk Anda yang akan melaksanakan ibadah umroh ataupun haji semoga Allah SWT memberikan keselamatan dan kesehatan bagi Anda selama dalam perjalanan ibadah umroh sampai sepulangnya kembali ke Tanah Air tercinta dengan tetap terhubung bersama keluarga.

Artikel lainnya »