MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

 

 

 

diposkan pada : 29-04-2018 12:39:55

Paket Umroh 3 Tri Dan Cara Aktif Data Internet

Paket Umroh 3 Tri Dan Cara Aktif Data Internet

Paket Umroh 3 Tri Dan Cara Aktif Data Internet

Paket Umroh 3 Tri Dan Cara Aktif Data Internet

Assalamualaikum Wr. Wb. kali ini kami akan sharing untuk Anda pengguna kartu 3 (Tri) yang akan melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci tentang Paket Umroh 3 Tri Dan Cara Aktif Data Internet dan Cara Aktifkan Paket Data Internet Umroh Kartu 3 Tri SMS Telpon dan Roaming di Arab Saudi.

Salah satu Operator seluler di Indonesia yakni Hutchison 3 Indonesia (Tri), menghadirkan untuk Anda layanan Tri Ibadah, solusi tepat dan murah untuk internet, telepon, dan SMS bagi jemaah umroh ataupun haji ketika di Arab Saudi. Paket Tri Ibadah ini dapat diaktifkan dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu yang sudah ada.

Untuk melakukan Registrasi Paket Umroh 3 Tri Dan Cara Aktif Data Internet ini, Anda bisa setting paketnya sebelum Anda naik pesawat pada hari keberangkatan, bisa ketika di bandara ataupun ketika berangkat dari rumah dalam perjalanan menuju bandara.

Langsung saja dibawah ini adalah Cara Aktifasi Paket Umroh Tri Ibadah :

  • Ketik *899# di ponsel Anda
  • Pilih Menu Nomor 3
  • Pilih Menu Nomor 1 Rp.125rb/10hari
  • Pilih Menu Nomor 2 Rp.250rb/45hari
  • Pilih Ya
  • Tunggu konfirmasi dari operator untuk registrasri paket yang sudah didaftarkan

Itulah Cara Aktifkan Paket Data Internet Umroh Kartu 3 Tri di Arab Saudi, semoga perjalanan ibadah umroh Anda selama di Tanah Suci Aman Nyaman Lancar & Tetap Terhubung bersama keluarga yang berada di Indonesia.

Review Tentang Paket Umroh 3 Tri Dan Cara Aktif Data Internet

Menurut pengalaman penulis, Paket Umroh 3 Tri Dan Cara Aktif Data Internet  ini adalah yang Termurah jika dibandingkan dengan operator kartu lainnya, disana juga di Arab Saudi kartu 3 ini sinyalnya cukup bagus dan bisa video streaming ketika melakukan video call ke Indonesia.

Dengan biaya Rp.125 rb Anda akan mendapatkan quota roaming sebesar 2 GB yang bisa digunakan selama 10 hari di Arab Saudi dan yang Rp.250 rb selama 45 hari quota sebesar 3 GB. Kuota ini cukup bagi Anda yang hanya perlu untuk keperluan komunikasi saja, tidak untuk upload video ataupun kebutuhan kerja yang membutuhkan lebih banyak quota, karena memang ketika di Tanah Suci niatnya pun untuk beribadah.

Seandainya Anda membutuhkan akses internet dengan kebutuhan quota yang cukup besar, biasanya ada WiFi di hotel tempat Anda menginap, nanti ketika disana Anda bisa menanyakan password ke bagian resepsionis.

Semoga artikel tentang Paket Umroh Kartu 3 ini bermanfaat untuk kita semua. Aamiin Allahumma Aamiin.

Artikel lainnya »