MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Travel Ibadah Umroh Terjangkau di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Ibadah Umroh Terjangkau di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Travel Ibadah Umroh Terjangkau di Cawang

Rangkaian kegiatan yang dijalani oleh Nabi Muhammad SAW ketika menunaikan ritual haji menjadi contoh bagi para sahabat dalam men

Rangkaian kegiatan yang dijalani oleh Nabi Muhammad SAW ketika menunaikan ritual haji menjadi contoh bagi para sahabat dalam menjalankan ibadah wajib tersebut. Meskipun Nabi hanya melakukan umrah sebanyak empat kali dan haji hanya sekali, rangkaian manasik haji yang beliau contohkan memiliki makna yang sangat substansial.

Jamaah haji dan umrah yang tidak memahami makna filosofis dan nilai-nilai agung yang terkandung dalam ritual haji tidak menutup kemungkinan akan merasakan kehampaan dalam ibadahnya. Sebaliknya, mereka yang mampu menangkap makna dan nilai-nilai tersebut akan semakin bersemangat dan khusyuk dalam melaksanakannya.

Berbahagialah mereka yang telah tebersit keinginan di dalam hatinya untuk menunaikan ibadah haji. Keinginan untuk pergi haji adalah anugerah sekaligus hidayah dari Allah SWT agar kita selamat dari jurang kesesatan dan kegelapan hidup.

Banyak umat Islam zaman sekarang yang merasakan kehidupannya kosong dan tak bermakna. Hari-hari dalam kehidupan mereka seakan hanya pengulangan dari hari sebelumnya. Tanpa mereka sadari, salah satu ajaran dalam agama mereka yaitu ibadah haji dapat mengantarkan mereka pada sebuah pengalaman yang akan membebaskan diri dari kehidupan semacam itu.

Perjalanan haji sangat bertolak belakang dengan perjalanan hidup yang tanpa tujuan. Dengan menunaikan ibadah tersebut kita akan dapat melepaskan diri dari jaring- jaring hawa nafsu dan membuka jalan yang luas menuju ridha Allah SWT.

Jika telah tebersit keinginan dalam hati untuk menunaikan ibadah haji, itu artinya kita telah bersedia meninggalkan sanak keluarga untuk berjumpa dengan Allah. Hati yang selalu mengajak untuk menunaikan ibadah haji adalah pertanda bahwa Allah SWT sedang mengundang kita ke sebuah ‘jamuan’ yang diadakan setiap tahun. Dalam jamuan itu, kasih sayang dan ampunan akan disuguhkan kepada seluruh tamu-Nya.

Sebaliknya, mereka yang tidak mendengar adanya panggilan hati untuk menunaikan ibadah haji patut bersedih. Sebab itu pertanda bahwa mereka telah berpaling dari Allah dan lebih memilih kehidupan yang fana.

Jika sedikit pun mereka tidak merasakan keinginan untuk berkunjung ke rumah Allah, maka itu artinya Allah SWT tidak mengundang mereka ke ‘jamuan’ yang diadakan-Nya.

Sumber : Republika.co.id

Baca Artikel Lainnya : RITUAL HAJI NABI IBRAHIM AS

Liburan sudah menjadi kebutuhan untuk dapat menikmati hari-hari penuh kesegaran disela-sela padatnya aktifitas rutin sehari-hari

Liburan sudah menjadi kebutuhan untuk dapat menikmati hari-hari penuh kesegaran disela-sela padatnya aktifitas rutin sehari-hari. waktu liburan adalah waktu yang tepat untuk merencanakan isata ketempat-tempat yang belum pernah dikunjungi, Namun pada saat yang sama naluri kita sebagai umat muslim pasti ingin mengunjungi Baitullah di Mekkah supaya dapat secara langsung bersujud syukur di Tempat suci bagi umat muslim tersebut.

Bagi sebagian orang yang memiliki waktu banyak bukanlah suatu permasalahan, Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk yang memiliki kesibukan baik sebagai karyawan maupun pebisnis yang menyita begitu banyak waktu sehingga Anda akan menjadi bingung memilih antara melakukan ibadah umroh atau berwista ke tempat lainya. Namun Apakah ada program paket umroh plus wisata muslim ?

Tentunya ada, paket umroh plus wisata muslim kini hadir untuk anda, dimana nikmatnya Ibadah Umroh diiringi dengan wisata ala seorang muslim ke tempat-tempat eksotis diseluruh dunia dalam satu program perjalanan atau di sebut Paket Umroh Plus Wisata Muslim
Kenapa Harus Paket Umroh Plus Wisata Muslim
Ada kecendrungan bagi sebagian Muslim yang berwisata ke negara-negara non muslim akan mengalami kesulitan menemukan makanan halal ataupun tempat-tempat ibadah. Paket Umroh Plus Wisata Muslim membantu anda untuk dapat menikmati suasana panorama negara-negara yang ada di dunia tanpa harus kebingungan mencari makanan halal maupun tempat beribadah.

Travel haji dan umroh plus rahmatan Lil Alamin yang menangani perjalanan Haji dan Umrah, mengadakan paket umrah plus wisata muslim ke negara muslim dan non-muslim. Diantaranya ada umrah plus Kairo, umrah plus Dubai, umrah plus Istambul, paket umroh plus eropa dan paket umroh plus hongkong . Biaya dan service bervariatif termasuk tempat-tempat bersejarah yang akan dikunjungi.

Sumber : http://www.travelhajiumroh.web.id

Baca Artikel Lainnya : BELAJAR BAHASA ARAB SANGAT PENTING UNTUK JAMAAH HAJI DAN UMRAH

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Mr. Fox, known for his well-honed countrified voice, wrote about things dear to South Carolina and won over Yankee critics.

Artikel lainnya »