Travel Haji dan Umroh Jauari 2016 Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Haji dan Umroh Jauari 2016 Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Travel Haji dan Umroh Jauari 2016

Beberapa media kenamaan di Spanyol rupanya sepakat bahwa nasib Barcelona untuk dapat menghindari label krisis bakal ditentukan di duel leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester City dini hari nanti.

Pasalnya, El Barca saat ini tengah melorot ke peringkat tiga klasemen sementara, hasil dua kekalahan di tiga laga terakhir mereka. Andai ingin menepis adanya penurunan di permainan tim, Gerardo Martino harus membuat timnya sukses menekuk City di Camp Nou (13/03). Tentunya ini telah terlepas dari fakta bahwa tuan rumah sudah unggul dua gol secara agregat.

Sport menulis bahwa laga antara Barca dan City bakal krusial usai kekalahan di La Liga pekan lalu. Mereka juga telah menyebut bahwa tim kini tak hanya sekedar mengincar tiket perempat final, namun juga harga diri yang sempat hilang di beberapa laga terakhir.

Sedangkan Mundo Deportivo secara tegas menyebut Barca harus all-out menghadapi City. Media ini juga tak lupa meminta fans Barca untuk terus percaya pada tim, menyusul hasil buruk yang didapat di beberapa laga belakangan. Andai kalah dari City, Barca dipercaya bakal mengalami momen terburuk mereka tahun ini.

Terakhir El 9 menuntut reaksi cepat dari Barcelona andai mereka tidak ingin momen buruk yang ada saat ini terus berlarut-larut. Media ingin menegaskan bahwa keunggulan 2-0 sama sekali belum menjamin apapun bagi Barca.

Media Spanyol sepakat nasib Barca di tangan City

Artikel lainnya »