MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Travel Haji Plus November 2015 di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Haji Plus November 2015 di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Travel Haji Plus November 2015 di Jakarta

    saco-indonesia.com,     Hei pujaan hati apa kabarmu     Ku harap kau baik-b

    saco-indonesia.com,

    Hei pujaan hati apa kabarmu
    Ku harap kau baik-baik saja
    Pujaan hati andai kau tahu
    Ku sangat mencintai dirimu

    [*]
    Hei pujaan hati setiap malam
    Aku berdoa kepada sang Tuhan
    Berharap cintaku jadi kenyataan
    Agar ku tenang meniti kehidupan

    Hei pujaan hati, pujaan hati
    Pujaan hati, pujaan hati

    [**]
    Mengapa kau tak membalas cintaku
    Mengapa engkau abaikan rasaku
    Ataukah mungkin hatimu membeku
    Hingga kau tak pernah pedulikan aku

    Cobalah mengerti keadaanku
    Dan cobalah pahami keinginanku
    Ku ingin engkau menjadi milikku
    Lengkapi jalan cerita hidupku

    Hei pujaan hati, pujaan hati

    Back to [*]

    Hei pujaan hati, pujaan hati
    Pujaan hati, pujaan hati

    Back to [**]


    Editor : Dian Sukmawati

 

Air Conditioner( AC ) Bagi masyarakat Jakarta sepertinya sudah telah menjadi kebutuhan wajib. Bagaimana tidak,suhu udara yang

Air Conditioner( AC ) Bagi masyarakat Jakarta sepertinya sudah telah menjadi kebutuhan wajib.

Bagaimana tidak,suhu udara yang begitu panas setiap hari telah membuat suasana ruangan menjadi gerah. Apalagi tingkat populasi udara luar ruangan yang begitu tinggi. Kehadiran AC telah menjadi solusi yang tepat untuk kedua problem ini.

Apabila saat anda berencana membeli perangkat AC untuk dirumah,mungkin beberapa tips ini bisa membantu anda :

Pilih AC yang telah mempunyai converter ( sparepart ac sebagai penghemat listrik )

Converter pada AC berfungsi untuk dapat mengatur beban listrik,secara otomatis AC akan dapat mengurangi beban pendinginan tetapi masih dalam posisi menyala (on).Seperti yang kita ketahui daya listrik terbesar pada saat start.

Perhatikan bagian kipasnya

Semakin lebar kipas,semakin kencang angin yang di hembuskan. Selain itu,AC yang telah memiliki sparepart ac yang ber kipas lebar tidak akan memiliki suara berisik. Evapator yang lebar pada AC juga menandakan kipas pada blower External lebih besar. Ini diperlukan untuk keseimbangan kinerja mesin .Dan akan lebih baik lagi bila kipas tersebut bergerigi karena dapat turbulansi menjadi tidak berisik.

Pertimbangan fitur-fitur tambahan yang berguna untuk kesehatan

Saat ini sudah ada AC dengan fitur yang mampu membasmi kuman. Bahkan ada juga yang mampu menyaring debu yang sangat halus termasuk bakteri. Jadi AC tidak lagi hanya menyejukan ruangan,tapi juga menyehatkan.

Sesuaikan dengan interior rumah

Jika anda seseorang yang peduli terhadap interior rumah,maka pilih AC yang mendukung nuansa interior rumah anda.

Mr. Fox, known for his well-honed countrified voice, wrote about things dear to South Carolina and won over Yankee critics.

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

Artikel lainnya »