MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Promo Paket Umroh VIP Terjangkau Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Paket Umroh VIP Terjangkau Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Paket Umroh VIP Terjangkau

PT Surya Andriatama adalah perusahaan jasa kirim mobil yang telah melayani Kirim Mobil se-Indonesia. Sistem teknologi informasi

PT Surya Andriatama adalah perusahaan jasa kirim mobil yang telah melayani Kirim Mobil se-Indonesia. Sistem teknologi informasi yang di kembangkan oleh PT. Surya Andriatama telah memberikan kemudahan akses informasi sekaligus memudahkan akses ORDER ONLINE untuk para customer dalam Kirim Mobil, dengan memberikan rasa aman, nyaman dan efisiensi dalam waktu, customer bisa lebih leluasa melakukan Kirim Mobil Online.

Diawali dan didasari sebagai pekerja pada perusahaan-perusahan jasa pengiriman mobil khususnya. Maka dari pengalaman tersebut PT Surya Andriatama dibangun dengan tujuan untuk memberikan kematangan dalam memberikan pelayanan terhadap customer, mengembangkan inovasi dalam mencarikan solusi terbaik dalam mengatasi hambatan-hambatan dalam pengiriman mobil sejalan dengan perkembangan usaha jasa kirim mobil di Indonesia.
Visi

Menjadi Perusahaan Terbaik dalam bidang Kirim Mobil di Indonesia, dengan memberikan kemudahan, aman dan nyaman dan secara berkesinambungan mampu berkompetisi dengan rasa profesionalisme yang tinggi dari seluruh stakeholder.
Misi

Memberikan kemudahan dalam bertransaksi Kirim Mobil Online

Memberikan pelayanan yang didukung oleh sumber daya manusia yang telah memiliki pemikiran inovatif dan tanggung jawab terhadap Kirim Mobil

Memberikan penawaran harga Kirim Mobil yang bersaing

Memberikan keamanan dalam melakukan Kirim Mobil dengan dukungan asuransi yang telah diakui

Memberikan kenyamanan dengan sistem dan jaringan yang terpadu diseluruh Indonesia

Meningkatkan kesejahteraan karyawan dengan dukungan kebersamaan dan kepercayaan

Saling menguntungkan kepada seluruh stakholder

kami dari perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa mobil . Kami sudah cukup lama bergerak dibidang ini. Kami siap mengantar a

kami dari perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa mobil . Kami sudah cukup lama bergerak dibidang ini. Kami siap mengantar anda kemanapun yang anda inginkan. Adapun daerah-daerah yang biasanya kami lalui seperti : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Dan Bekasi. Namun banyak pula para customer kami yang ingin pergi jauhmisalkan diluar daerah jabodetabek ini seperti : bandung, yogyakarta, puncak, semarang, dan lain-lain.

Selain itu kami memiliki driver-driver yang sangat profesional karena mereka sudah puluhan tahun bergerak sebagai driver dimanapun, selain itu driver kami ini mengetahui semua lingkungan jalanan di dalam kota dan diluar kota. Driver kami sangat sabar dan selalu mementingkan pelayanan serta kepuasaan kepada semua customer kami. Banyak dari mereka mengatakan sangat puas dengan pelayanan driver kami ini.

Kami selalu mengutamakan kepuasaan para customer kami, karena kami adalah sebuah perusahaan rental mobil yang sudah terpercaya oleh ribuan para customer kami. Dari segi pelayanan admin, driver, serta selalu mengevaluasi sistem kinerja dan pelayanan kami setiap saat. Kami selalu menerima kritikan dan keluhan para customer kami, karena sebuah kritikan dan masukan adalah sebuah motivasi kami untuk lebih memperbaiki pelayanan kami setiap saat dan setiap waktu.

Biasanya para customer kami menginginkan perjalananan ke wisata-wisata. Driver kami bisa memberikan solusi-solusi yang baik demi perjalanan anda. Adapaun para customer kami yang ingin diantarkan untuk kepentingan sebagai berikut : 1. Untuk kepentingan pekerjaan, 2. Kepentingan Liburan, 3. Kepentingan Lebaran, 4. Kepentingan Wisata Dalam Kota, 5. Kepentingan Wisata Luar Kota, 6. Dan Lain-Lain. Selain itu jika anda dari luar daerah yang bingung berliburan dimanapun kami bisa memberikan solusi yang terbaik demi customer kami yang kami banggakan.

Kami memahami apa yang customer inginkan, kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, serta memberikan kepuasan yang lebih kepada para customer kami ini. Armada-armada kami semua model-model terbaru dari Mobil Avanza, Mobil Xenia, Mobil APV, Dan Mobil Inova. Kami berani menjamin kebersian dari setiap mobil kami dari segi berbagai macam teknisi kendaraan kami seperti : Mesin, Ruang Dalam Mobil, AC, Bangku, Dan Lain-Lain. Kebersihan Dan Perawatan kendaraan kami selalu kami cek setiap hari sebelum berangkat menjemput para customer kami.

Anda tak perlu kuatir para driver kami tidak suka mengemudi ugal-ugalan dan mementingkan keselamatan. Jika anda ingin mengorder sewa mobil harian serta bulanan ditempat rental mobil silakan hubungi kami untuk mendapatkan harga sewa mobil yang murah, anda tak perlu kuatir dengan harga di tempat kami. Terimakasih.

 

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

The 6-foot-10 Phillips played alongside the 6-11 Rick Robey on the Wildcats team that won the 1978 N.C.A.A. men’s basketball title.

Artikel lainnya »