MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Promo Paket Haji dan Umroh Desember 2015 di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Paket Haji dan Umroh Desember 2015 di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Paket Haji dan Umroh Desember 2015 di Jakarta Utara

Rental Komputer Bandung kini bisa anda dapatkan informasi selengkapnya di Bandung IT. Berperan sebagai Pusat Rental Komputer Di

Rental Komputer Bandung kini bisa anda dapatkan informasi selengkapnya di Bandung IT. Berperan sebagai Pusat Rental Komputer Di Bandung, Kami telah memberikan jasa sewa Komputer di Bandung bagi anda yang sedang mencari jasa sewa Komputer bandung untuk kebutuhan anda. Berbagai macam merk dan spesifikasi Komputer bisa kami hadirkan sesuai dengan permintaan yang anda ajukan, mulai dari spesifikasi Dual Core, Core 2 Duo, cire i3, core i5 dan bahkan juga untuk core i7 dengan harga yang murah dan terjangkau.

Sewa Komputer Bandung di Bandung IT tidak memerlukan persyaratan yang susah dan sulit tentunya, anda hanya cukup menghubungi kami via telepon atau bisa langsung dating ke kantor kami yang beralamatkan di Jalan Dago Atas No. 01 Bandung. Entah itu untuk kebutuhan individual seperti kuliah, skripsi atau juga untuk kebutuhan persentasi yang akan di gunakan di Hotel, Meeting Room, atau tempat lainnya.

Rental Komputer Bandung

Kami telah memberikan jasa sewa Komputer dengan jumlah satuan atau juga partai sampai dengan ratusan unit, tentunya dengan harga yang terjangkau dan bersaing dengan yang lain. Anda juga tidak perlu khawatir dengan biaya yang mahal, karena anda juga dapat bernegosiasi dengan kami yang bisa kami pertimbangkan sesuai dengan jumlah unit dan lamanya sewa Komputer yang anda butuhkan.

Selain memberikan jasa rental komputer bandung, kami juga telah menawarkan bagi anda yang sedang mencari jasa rental laptop bandung, maka anda bisa menghubungi kami sekarang juga via sms, tlp, email, atau bahkan menghubungi kami lewat Facebook Fan Page resmi kami.

Apabila anda ingin merk Komputer yang lain untuk di sewa diluar dari beberapa merk yang kami sebutkan di atas, anda juga dapat memesan kepada kami dan kami akan membantu anda untuk mendapatkannya, karena kami mampu memberikan jasa rental Komputer bandung yang bisa anda andalkan dan bisa anda percayai untuk rental komputer harian sampai dengan bulanan dengan harga yang murah dan terjangkau bagi anda. Jadi jangan lewatkan kesempatan baik ini, karena hanya dengan kamilah jasa penyewaan dan rental Komputer anda akan bisa terpenuhi.

saco-indonesia.com, Polisi juga masih akan terus memburu pelaku yang telah membunuh wanita pengusaha katering di rumah Jalan Tan

saco-indonesia.com, Polisi juga masih akan terus memburu pelaku yang telah membunuh wanita pengusaha katering di rumah Jalan Tanah Tinggi 1 Gang V No.185 RT 11/6 Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (3/2) sore.

Ny Adika Adi Putri yang berusia 31 tahun , janda beranak dua tewas seketika dengan luka tikam di bagian kepala belakang dan depan dengan luka 16 tusukan. Jenazah wanita beranak dua itu dikirim ke RSCM. Sedang pelaku diduga karyawan kabur.

“Pelaku karyawannya, yang mau merampok tapi karena kepergok akhirnya barang-barang tak ada yang hilang,” Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan Atmaja, dengan didampingi Kapolsek Johar Baru Kompol Dasril.

AKBP Tatan Dirsan Atmaja, telah menuturkan, pelaku diduga karyawannya, karena wanita beranak dua itu punya usaha katering dan disaat kejadian dua karyawannya sedang keluar dan seorang lagi yang berinsial DS, ada bersama majikannya. “Mereka ketika itu hanya berdua di rumah, majikannya ketika itu sedang tidur,”tegas Kasat Tatan.

Namun betapa kagetnya, warga telah mendengar wanita yang dikenal ramah ditemukan tewas mengenaskan dengan luka di kepala.

Dalam hasil olah pemeriksaan, ternyata barang yang hilang tidak ada, diduga ini pelaku mau merampok dan melihat wanita pemilik katering ada di kamar akhirnya dibunuh.Petugas menemukan kain panjang yang mengikat leher korban serta celana panjang jeans berbercak darah diduga kepunyaan karyawannya yang berinsial DS.

“Bisa jadi kalau pelakunya karyawan sendiri berinsial DS, karena saat kejadian dia ada di rumah dan tiba-tiba menghilang kemudian di dalam saku celana bercak darah ada buku notes miliknya,”tegas Kasat Reakrim Tatan.

Warga juga telah memperkirakan kalau pelaku karyawannya . Pasalnya saat kejadian tersebut , warga juga sempat melihat ada orang yang buru-buru keluar dari rumah namun tidak menyangka ada korban pembunuhan.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Ms. Rendell was a prolific writer of intricately plotted mystery novels that combined psychological insight, social conscience and teeth-chattering terror.

Artikel lainnya »