MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Promo Paket Haji Umroh Jauari 2016 di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Paket Haji Umroh Jauari 2016 di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Paket Haji Umroh Jauari 2016 di Jakarta

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil selalu memiliki inovasi untuk dapat memajukan Kota Kembang tersebut. Sebentar lagi Bandung akan memiliki 'kota teknologi', sebuah kawasan seluas 600 hektar atau setara dengan Kecamatan Kemang, Jakarta Selatan.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil selalu memiliki inovasi untuk dapat memajukan Kota Kembang tersebut. Sebentar lagi Bandung akan memiliki 'kota teknologi', sebuah kawasan seluas 600 hektar atau setara dengan Kecamatan Kemang, Jakarta Selatan.

"Saya ingin tempat itu menjadi tempat orang-orang kreatif, yang bisa mendukung UKM atau start-up yang berbasis teknologi untuk dapat membuka usaha di sana. Mereka juga bisa menggunakan tempatnya gratis untuk 6 bulan pertama," ujar pria yang biasa disapa Emil itu saat berbincang di Jakarta, Rabu (12/3).

Di Amerika Serikat, ada sebuah kawasan yang dikenal sebagai kota teknologi di Silicon Valley di kota San Jose. Silicon Valley telah melahirkan perusahaan kelas dunia seperti Yahoo, Google, dan Apple Computer. Emil sebelum menjabat sebagai wali kota adalah seorang arsitek terkenal, mimpinya adalah membangun sebuah legacy di Bandung.

"Daripada lahan tersebut hanya digunakan sebagai lahan perumahan biasa, saya pikir Bandung juga butuh sesuatu yang lebih. Perumahan yang bisa membantu industri kreatifnya dikenal oleh dunia internasional, orang-orang mudanya bisa berkreasi dan berprestasi," jelasnya.

Bandung saat ini adalah kota yang penduduknya adalah pengguna aktif media sosial. Ada lebih dari 80% penduduk yang telah mempunyai akun jejaring sosial. Ridwan sendiri di-follow oleh 450.000 akun di Twitter. Dia juga mengatakan bahwa banyak hal yang dilaporkan oleh masyarakat Bandung melalui media sosial, sehingga banyak masalah segera diketahui oleh pemerintah.

"Di sosial media ada segalanya," ujar Emil.

"Kita tidak bisa pakai perasaan. Ada hujatan, ada kritik, ada saran dan ada pujian. Semua ini kita pakai sebagai sumber informasi, dan kita pakai juga untuk dapat menyampaikan informasi kita ke masyarakat," tambahnya.

Kota teknologi di Bandung ini akan menjadi sebuah kawasan yang terkoneksi dengan internet dan sosial media. Di luar terlihat seperti kawasan normal, tetapi di dalamnya akan berisi tempat-tempat untuk orang kreatif. Setiap orang yang ingin mengembangkan kreativitasnya, bisa bertemu dengan komunitas yang tepat dan bisa menikmati fasilitasnya.

Mimpi kota teknologi ini akan terwujud dalam jangka panjang, setidaknya sampai 15 tahun ke depan. Perlu ada peraturan daerah yang bisa memastikan proyek ini terus dijalankan. Indonesia butuh terobosan baru, membangkitkan prestasi orang-orang muda, seperti apa yang direncanakan oleh Emil.

MQ Travel mengadakan Wisata Muslim China (9 hari 8 malam) pada 20-28 Desember 2013 Rute: BEIJING – SHANGHAI – HANGZ

MQ Travel mengadakan Wisata Muslim China (9 hari 8 malam) pada 20-28 Desember 2013
Rute: BEIJING – SHANGHAI – HANGZHOU – SUZHOU

 

Hari 1 Jakarta – Beijing , 20 Desember 2013
Penerbangan dengan GA 890 Pk. 22.45 WIB.

Hari 2 Beijing, 21 Desember
Tiba di Beijing sekitar Pk.06.55 | kunjungan ke Lapangan Tiananmein yang merupakan alun-alun kota terbesar di dunia, berbatasan dengan Aula Besar Rakyat dan Mausoleum Ketua Mao, dilanjutkan tour ke Kota Terlarang, kompleks kekaisaran istana dan Sholat Dzuhur dan Ashar bersama di  Mesjid Nan Dou Ya.

Hari 3 Beijing, 22 Desember 2013
Perjalanan ke Tembok China | Kunjungan ke Museum Giok dan belanja di Burning Cream Center, Stadion Olimpiade | Berbelanja di Wang Fu Jing Shooping Street dan Pasar Makanan.

Hari 4 Beijing, 23 Desember 2013
Kunjungan ke Istana Musim Panas, Masjid Madian | dilanjutkan berbelanja di pasar lokal Pasar Xiushui.

Hari 5 Beijing – Shanghai, 24 Desember 2013
Perjalanan ke Shanghai menggunakan kerta api cepat (high speed railway-5,5 jam) | Kunjungan ke Masjid Xiaotaoyuan yang merupakan mesjid paling terkenal di Shanghai dan Oriental Pearl TV Tower (menara TV tertinggi di Asia dan tertinggi ketiga di dunia) | ditutup dengan program Huang Pu River Cruise, makan malam sambil menyusuri sungai.

Hari 6 Shanghai – Hangzhou, 25 Desember 2013
Perjalanan dengan bus ke Hangzhou mengunjungi Leifeng Pagoda, Changqiao Park, Phoenix Mosque, and Ming & Qing Dynasty Ancient Street.

Hari 7 Hangzhou – Suzhou, 26 Desember 2013
Sampai di Suzhou mengunjungi West Lake, Viewing Fish and Lotus Ponds at Flower Harbor | Kunjungan ke Well Tea Village (kampong teh)

Hari 8 Suzhou – Shanghai, 27 December 2013
Masih di Suzhou: kunjungan ke Ou Yuan Garden, The Jinji Lake Scenic Area from outside | Perjalanan ke Shanghai, kunjungan ke Oriental Pearl TV Tower (the 2nd Ball) dan Old Shanghai History Museum.

Hari 9 Shanghai – Jakarta , 28 December 2013
Kembali ke Jakarta dengan GA 895 Pk. 10.05 waktu lokal. Diperkirakan tiba di Jakarta jam 15.25 WIB.

===========================================================================

HARGA
Hotel    Twin/Triple Sharing    Single Supplement
4 Star    USD 1,825 / pax (Adult)
USD 1,700 / pax (Child with Bed)
USD 1,650 / pax (Child no Bed)    USD180 / pax

HOTEL YANG DIGUNAKAN :
Beijing: Rosedale Hotel (www.longdinghuahotel.com) atau setaraf
Shanghai: Holiday Inn Express Zhabei (www.holidayinn.com) atau setaraf
Hangzhou: Hotel Amethyst (www.zjzjhotel.com) atau setaraf

HARGA SUDAH TERMASUK:
1.    Tiket pesawat menggunakan Garuda Airline (economy class) pp
2.    Sudah termasuk Visa Cina dan Air port tax
3.    Hotel, makan 3x sehari (Halal Food)

HARGA BELUM TERMASUK:
1.    Tour tambahan dan Asuransi
2.    Pengeluaran yang bersifat pribadi, seperti minuman, souvenir, panggilan telepon,dll
3.    Tips untuk supir dan guide (US2.00/ hari/pax untuk guide , US1.00/hari/pax untuk supir.

INFORMASI & PENDAFTARAN
PT. MANAJEMEN QOLBU TAUHIID (MQ TRAVEL)
Jl. CIPAKU  NO. 18, KEBAYORAN BARU, JAKARTA 12170
Telepon: +62-21-7235255; HP: 0838 20201111; 02193151617 Fax. +62-21-7235258,
E-mail: mqtravel@dtjakarta.or.id, website: www.mqtravel.co.id

KBIH DAARUT TAUHIID BANDUNG
JL. GEGER KALONG GIRANG
CP: LUKMAN – 0815 7113700

*Jadwal sewaktu-waktu dapat berubahan tanpa mengurangi waktu dan tempat tujuan yang dikunjungi

Sumber : http://www.mqtravel.co.id

Baca Artikel Lainnya : MENGETAHUI CARA KEBERANGKATAN HAJI

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Mr. Paczynski was one of the concentration camp’s longest surviving inmates and served as the personal barber to its Nazi commandant Rudolf Höss.

Artikel lainnya »