Perjalanan Umroh Tout Terjangkau Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Umroh Tout Terjangkau Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Perjalanan Umroh Tout Terjangkau

Apa yang terlintas dalam pikiran saat melihat perempuan memakai jaket biker warna hitam yang lebih sering dipakai oleh para pria yang sedang naik  motor gedenya? Keren? Cool? Jago naik motor gede? Tomboi? Macho? Apapun pendapat kamu mengenai perempuan yang memakai jaket biker, kamu bisa memakai jaket keren yang macho itu sekalipun tidak berstatus seorang biker motor gede.

Jaket biker yang identik dengan warna hitam, sedikit mengkilap dari bahan kulit sintesis, dan bergaya macho itu bisa dipakai untuk siapapun, termasuk para wanita yang terbiasa dengan pilihan pakaian yang manis, kalem dan feminin. Sudah banyak aktris Hollywood yang memakai jaket kulit dalam berbagai acara, mulai jalan-jalan santai hingga menghadiri acara semi formal. Anda juga bisa!

Peraturan Utama:

    Jangan menggunakan jaket biker yang panjang. Pilih jaket kulit biker dengan potongan sebatas pinggang atau di atas pinggang agar mudah dipadu dengan busana lain.
    Ukuran harus pas dengan badan. Jangan terlalu sempit atau terlalu besar. Jangan juga memakai pinjaman jaket biker dari pria, karena lekukan tubuh Anda jadi tidak terlihat.


 Feminin Style:

    Jaket biker.
    Mini dress
    Legging
    Kalung mutiara panjang/scarf tipis di bagian leher.
    Pump shoes

 Casual Style:

    Jaket kulit biker.
    Tank top/t-shirt tanpa lengan
    Kalung panjang warna senada dengan jaket biker
    Skinny jeans
    Ankle boots


Sekarang kamu bisa memakai jaket kulit  biker dengan gaya yang kamu suka. Tidak akan terlihat sangar dan macho jika Anda bisa memadukan jaket tersebut dengan busana yang Anda kenakan.

GAK PERLU TAKUT MEMAKAI JAKET KULIT BIKER

Artikel lainnya »