Perjalanan Ibadah Umroh Legal di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Ibadah Umroh Legal di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Perjalanan Ibadah Umroh Legal di Cawang

Belum adanya kepastian mengenai keberadaan pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang, telah membuat keluarga penumpang melakukan upaya untuk bisa mendapatkan informasi tambahan. Mereka bahkan juga mendatangi paranormal.

"Kami sudah ada upaya datang ke Kelenteng, dan jumpa orang pintar," kata Santi, adik bungsu Sugianto Lo yang berusia (48) tahun , salah seorang penumpang MH370 yang hilang, saat ditemui di rumah duka Jalan Bilal Gang Idris No 65 Medan, Jumat (14/3).

Namun, dari hasil penerawangan paranormal itu, keluarga tetap belum mendapat kejelasan. "Tidak jelas sekali (masih hidup atau tidak), orang pintarnya hanya bilang di laut, gak jelas laut mana. Tapi itu kan kata orang pintar, jadi belum 100 persen benar," sambung Santi.

Seperti yang telah diberitakan, Sugianto Lo juga merupakan salah satu dari 239 orang penumpang dan kru yang ada di pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang setelah terbang dari Kuala Lumpur, Sabtu (8/3) dinihari. Hingga kini keberadaan pesawat itu belum jelas.

Sugianto dan istrinya dan Vinny Chynthya Tio berencana ke China untuk liburan. Pasangan ini berangkat dari Bandara Kualanamu Deli Serdang, Jumat (7/3) siang. Keduanya terbang ke China dengan pesawat Malaysia Airlines MH370 yang transit di Kuala Lumpur.

Keluarga penumpang Malaysia Airlines di Medan datangi paranormal

Artikel lainnya »