MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Perjalanan Haji Umroh 2015 di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Haji Umroh 2015 di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Perjalanan Haji Umroh 2015 di Jakarta Selatan

Bismillaahirrohmaanirrohiim.. "Maha Suci (Allah) yang telah memperjalankan hambaNya (Muhammad) pada malam hari dari Masj

Bismillaahirrohmaanirrohiim..

"Maha Suci (Allah) yang telah memperjalankan hambaNya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah kami berkahi sekelilingnya agar Kami Perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha melihat" (QS Al-Isra' : 1)

Itulah Ayat suci Allah yang menunjukkan kelebihan Masjidil Aqsa dalam perjalanan dakwah Rasulullah SAW. Masjidil Aqsa juga menjadi qiblat pertama kaum muslim, sampai turun surat Al-baqarah 144 yang memerintahkan kepada Rasulullah SAW untuk memalingkan qiblat solat ke Masjidil Haram di kota Makkah Al Mukarramah.

Masjid yang terletak di kota yerussalem, AlQuds ini merupakan Masjid suci ketiga setelah Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Akan tetapi suasana di Masjidil Aqsa saat kami Ziarah pada bulan April 2012 tampak jauh berbeda dengan kedua Masjid suci tersebut. Tidak tampak keramaian kaum muslim yang beribadah di dalamnya, pelataran tampak sepi. Masjid ini memanggil kita untuk menziarahinya.

Alhamdulillah Keadaan saat kami ziarah ke Palestina AlQuds aman. Sistem imigrasi Israel yang menjadi momok, Alhamdulillah dapat dijalani dengan lancar atas Kuasa Allah SWT.

Insya Allah Kami membuka Umroh Plus Jordan dan Palestina April 2013. Rasakan kenikmatan Solat, ziarah ke makam para Nabiyullah bersama kami. Insya Allah.

Sumber : http://www.fatimahzahra.com

Baca Artikel Lainnya : FATIMAH ZAHRA TOUR HAJI DAN UMROH

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua merasa bangga dengan pagelaran Konvensi Capres Demokrat.

Saco-Indonesia.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua merasa bangga dengan pagelaran Konvensi Capres Demokrat. Hal ini menunjukkan bahwa partainya percaya diri menghadapi Pilpres 2014 dengan memiliki 11 nama calon presiden.

Max bahkan menyindir Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang sampai kini masih ragu menunjuk capres. "Ini yang harus dilihat, bagaimana PDIP sampai sekarang belum punya capres. Masih tarik ulur Ibu Mega - Jokowi. Kita sudah patok dari 11, akan pilih salah satu," ujar Max saat dihubungi, Senin (10/3).

Menurut dia, konvensi lebih demokratis karena rakyat langsung yang memilih. Bukan internal partai memilih kader untuk diusung sebagai capres seperti PDIP.

"Konvensi kan buka diri pendaftaran dari luar, banyak dari luar dan berkualitas. Kita kan tidak memaksakan dari dalam, kalau PDIP kan memaksa dari dalam. Kalau Partai Demokrat siapa saja anak bangsa berkualitas (bisa jadi capres)," imbuhnya.

Anggota Komisi I DPR ini yakin jika capres jebolan konvensi lebih berkualitas ketimbang partai lain. Max juga tak takut jika capres konvensi harus berdebat terbuka dengan partai lain.

"Malah sekarang kita buat debat dengan capres dari partai lain. Kalau soal kualitas, bisa kita berdebat," tutur dia.

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

The 6-foot-10 Phillips played alongside the 6-11 Rick Robey on the Wildcats team that won the 1978 N.C.A.A. men’s basketball title.

Artikel lainnya »