Paket Umroh Plus Turki 12 Hari

Paket Umroh Tout di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Umroh Tout di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Paket Umroh Tout di Jakarta Utara

Aparat Polsek Medan Sunggal telah dibantu Polresta Medan mengejar Robin Nababan, pelaku pembunuh isterinya Nova Br Sianturi, penduduk Jalan Pinang Baris Gang Langgar, Medan.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Eko Hartanto, Rabu (12/3), telah mengatakan hingga pagi ini polisi juga masih memburu tersangka Robin. “Tidak hanya tim dari Polsek Sunggal, tim dari Polresta Medan juga turut mengejar Nababan,”katanya.

Menurut dia, pihaknya juga telah meminta keterangan sejumlah saksi termasuk dua anak kandung pasangan tersebut yakni Aldo,7 dan Roy,9, yang masih pelajar SD.

Dikatakan, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa pisau panjang berlumur darah yang ditemukan di rumah. Sedangkan motif pembunuhan tersebut belum dapat diketahui karena pelaku belum ditangkap.

Seperti yang telah diberitakan Robin Nababan kemarin tega menghabisi istrinya sendiri, Nova Br Sianturi hingga tewas. Ibu empat anak itu tewas di tangan suaminya sendiri sepulang dari berjualan di Pasar Kampung Lalang Medan.

Belum dapat diketahui motif pembunuhan namun diduga cemburu karena pelaku yang memiliki cacat fisik sedangkan istrinya yang berjualan di pasar masih muda.

Sebelum pembunuhan terjadi, pelaku terlebih dahulu mengusir dua anak pasangan tersebut keluar dari rumah hingga terjadi keributan dan suara jeritan dari dalam rumah.Hingga kedua anaknya masuk rumah dan menemukan ibu kandungnya sudah terkapar dan perut mengeluarkan darah ditusuk pelaku dengan pisau.

Lelaki Cacat Diduga Pembunuh Istri Diburu Polisi

Artikel lainnya »