MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Paket Ibadah Haji Jauari 2016 di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Ibadah Haji Jauari 2016 di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Paket Ibadah Haji Jauari 2016 di Jakarta Timur

Anak-anak tidak diwajibkan melaksanakan ibadah haji. Apabila dia telah melaksanakan haji, hajinya sah tetapi bukan berarti telah

Anak-anak tidak diwajibkan melaksanakan ibadah haji. Apabila dia telah melaksanakan haji, hajinya sah tetapi bukan berarti telah melaksanakan haji Islam.Diriwayatkan ada seorang wanita menggendong anak kecil mendatangi Rasulullah saw. dan berkata, "Apakah anak ini boleh melaksanakan haji?" Beliau menjawab, "Boleh, engkau mendapat pahala."

Dari Jabir ra. ia berkata,"Dahulu kami melaksanakan haji bersama Rasulullah saw. ikut juga bersama kami para wanita dan anak-anak kecil. Kami mentalbiyahkan anak-anak kecil dan juga melontarkan jumrah untuk mereka."
Apabila anak kecil melasanakan haji sebelum balig, dia masih wajib melaksanakan haji bila dia sudah balig. Demikian pula hamba sahaya, apabila melaksanakan haji ketika dalam keadaan budak kemudian dia merdeka, maka dia masih wajib melaksanakan haji jika mampu.

Ibnu Abbas berkata bahwa Rasulullah saw. bersabda, "Anak kecil mana saja yang melaksanakan haji, setelah balig dia wajib melaksanakan haji sekali lagi. Siapa saja hamba yang melaksanakan haji kemudian merdeka, dia wajib melaksanakan haji sekali lagi." Jika anak kecil tersebut sudah mumayyiz, maka dia berniat ihram untuk dirinya sendiri dan melaksanakan manasik haji. Jika belum mumayyiz, maka walinyalah yang meniatkan ihram, mentalbiyahkan, tawaf dan sai bersamanya, wukuf di Arafah dan melontarkan jumrah untuknya.

Jika ia baligh sebelum wuquf di Arafah atau di Arafah, maka ia mendapatkan pahala haji Islam. Imam Malik berpendapat, "Hajinya tidak sah." Ulama Hanafi berpendapat, "Hajinya sah jika ihramnya diperbaharui setelah ia balig." 

Sumber : http://artikel-haji-dan-umrah.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya : MENJADI HAJI YANG MABRUR

Bogor ternyata tidak hanya terkenal dengan Kebun Raya Bogor nya. Kota hujan di Jawa Barat ini telah memiliki objek wisata berupa

Bogor ternyata tidak hanya terkenal dengan Kebun Raya Bogor nya. Kota hujan di Jawa Barat ini telah memiliki objek wisata berupa air terjun yang sangat indah. Salah satu tempat wisata tersebut adalah Air Terjun Curug Luhur.

Curug Luhur telah terletak di Desa Gunung Malang, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tepatnya di sebelah kanan jalan raya kawasan Bogor - Gunung Salak Endah. Kawasan wisata Curug Luhur telah dikelola oleh swasta sehingga tiket masuknya agak mahal sekitar Rp 30 ribu per orang.

air terjun curug luhur bogor
Curug Luhur
Kawasan wisata Curug Luhur ini memang telah menawarkan keindahan dan kenyamanan dalam berlibur. Keindahan alam berupa air terjun yang mempesona dipadukan dengan beberapa fasilitas yang ada, membuat tempat ini sangat cocok untuk sobat melepas lelah dalam kesibukan kerja.

air terjun curug luhur
Suasana Kawasan Wisata Curug Luhur
Curug Luhur juga merupakan air terjun yang telah memiliki ketinggian sekitar 62 meter. Sebenarnya Curug Luhur cuma ada satu buah air terjun saja dengan aliran air yang sangat deras. Namun saat ini di sebelah kiri air terjun utama terdapat air terjun kecil dengan ketinggian yang hampir sama yang sengaja dibuat oleh penduduk setempat.

Pengunjung disarankan untuk tidak berenang di kolam penampung air terjun tersebut karena memang kolam ini telah memiliki kedalaman sampai 7 meter dan memiliki pusaran arus yang sangat kuat dan pernah memakan korban jiwa.

air terjun curug luhur
Waterboom
Bila ingin berenang, pengunjung bisa memanfaatkan kolam renang atau waterboom yang sengaja disiapkan oleh pihak pengelola kawasan wisata ini. Disini juga terdapat kolam renang untuk dewasa dan anak-anak jadi jangan kuatir bagi yang membawa putra-putri tercinta.

air terjun curug luhur bogor
Air Terjun Mini
Tidak jauh dari air terjun utama terdapat deretan air yang mengalir deras pada dinding tanah setinggi sekitar 2 meter yang biasanya digunakan oleh pengunjung untuk membasuh tangan dan tubuh karena airnya sangat segar dan dingin.

Kawasan wisata Curug Luhur ini memang nyaman dan asri. Rindangnya pepohonan hijau dan derasnya air terjun Curug Luhur membuat siapa saja betah berlama-lama disini. Apalagi dengan beberapa fasilitas pendukung yang ada seperti restoran, kolam renang, toilet, warung kecil, musholla, dan lain-lain.

Untuk menuju ke lokasi wisata ini cukup mudah. Ada 2 jalur atau rute yang bisa dipilih yaitu :

    Dari Bogor - Bogor Trade Mall (BTM) - Ciapus - Curug Luhur
    Dari Bogor ke arah Leuwiliang - Ciampea - ke arah Gunung Salah Endah - Tenjolaya - Curug Luhur


Jadi bila sobat berencana ke kawasan wisata Curug Luhur, bawalah pakaian renang, agar liburan sobat disini lebih menyenangkan dan jangan lupa membawa pasangan atau buah hati sobat.

Hired in 1968, a year before their first season, Mr. Fanning spent 25 years with the team, managing them to their only playoff appearance in Canada.

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Artikel lainnya »