MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Paket Haji November 2015 Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Haji November 2015 Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Paket Haji November 2015

kira- kira apa ya yang dibutuhkan untuk dapat menjadi pengusaha rental mobil??? bisnis ini memang tergolong sangat menjanjikan k

kira- kira apa ya yang dibutuhkan untuk dapat menjadi pengusaha rental mobil??? bisnis ini memang tergolong sangat menjanjikan karna selain perputaran uang nya yang cepat juga pangsa pasarnya dari golongan menengah keatas dan menengah kebawah... tentu saja hal yang telah dibutuhkan pertama adalah mobilnya!!! bener tidak??? hehehehehe... kalau tidak ada mobil, delman juga tidak papa.,,.. (kidding)

1. Jika anda mempunyai mobil pribadi dengan tahun muda dan tidak terlalu banyak digunakan, sebaiknya dititipkan saja dengan perusahaan rental mobil yang nanti dimana ada perjanjian kontrak perjanjian sewa mobil antara anda pemilik mobil dan pihak perusahaan rental mobil sekian tahun , tentunya anda juga menitipkan mobil anda dengan orang yang anda bisa percaya dan dapat dipertanggung jawabkan.
Apabila ada kerusakan dan perbaikan adalah tanggung jawab dari perusahaan rental mobil itu tersebut itu harus ada didalam perjanjian kontrak.

2. Jika Anda ingin mengelola usaha ini sendiri, hal yang paling utama adalah pemasaran dari sewa mobil anda, Intinya marketingnya harus bagus... kalau tidak ada marketing  bisa- bisa mobil anda mandek semua
dan tidak jalan karna tidak ada yang order,, karna tidak tau... hehehehehe.. anda harus bisa kalkulasi kira minimal berapa kali mobil keluar dalam 1 bulan baik itu klien tetap ataupun klien baru pengguna jasa mobil anda, dari sana anda bisa kalkulasi dan mempekerjakan supir untuk rental

3. Mulailah terima order dari yang kecil-kecil dulu.. misalnya antar jemput untuk wilayah jakarta , antar jemput bandara, jemputan hotel.

4. Untuk dapat menghitung laba anda minimal anda harus tau type mobil yang bagaimana menghabiskan bensin untuk 50km meter berapa liter, atau daripada anda pusing- pusing anda cukup menyewakan mobil saja dan bensinnya biar Customer anda yang mengisi dengan catatan pada saat mobil disewa bensin full dan pulang ke kembali ya harus Full..

5. Pergunakanlah media internet sebagai salah satu promosi jasa rental mobil anda, zaman sekarang orang lebih sering mengakses om Google dari pada membaca surat kabar, entah itu anda buat web, iklan dsbnya.. yang penting promosi rental mobil anda dapat dibaca oleh orang yang mengakses internet baik melalui Handphone atau komputer, Laptop dan Ipad. serta jangan lupa buat kartu nama dan brosur untuk menunjang bisnis anda. Apalagi anda mempunyai teman yang paham tentang blog. web dan internet bagaiama caranya
iklan atau web anda muncul dihalaman pertama google dari keyword atau kata kunci yang dicari orang ini merupakan nilai++ bagi anda.. Karna Order kan cepat Datang... TArARARARA...


6. Usahakan terima order sewa mobil 1 hari sebelumnya untuk meminimalis kekacauan jadwal user.
     Kalau anda ada dana berlebih pasanglah GPS pada masing mobil anda untuk memantau di daerah mana mobil anda saat itu dan untuk meminimkan resiko dijalan.

7. Jika anda membuka lowongan untuk driver maka hal yang penting untuk diperhatikan selain pandai mengemudi dan hapal wilayah dalam kota ataupun luar kota jakarta  adalah sikap dan tata krama driver... karna dia lah yang akan menentukan  citra baik dan buruknya rental mobil anda dimata klien.. jika bagus dan klien suka, maka dia akan langganan dengan jasa sewa mobil anda. Untuk menerima driver untuk rental mobil anda surveilah rumah mereka agar andatau keaadaan dari calon driver anda, hal ini juga akan meminimkan resiko penipuan...


8. jangan lupa cek pasaran harga sewa mobil yang diberikan oleh perusahaan rental mobil agar harga sewa yang anda berikan tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, biasanya sewa mobil per 12 jam dalam kota/ per 24 jam luar kota

 

saco-indonesia.com, Sepanjang dalam tahun 2013, telah tercatat ada 773 kasus kecelakaan yang terjadi di wilayah Jakarta Timur. D

saco-indonesia.com, Sepanjang dalam tahun 2013, telah tercatat ada 773 kasus kecelakaan yang terjadi di wilayah Jakarta Timur. Dari jumlah tersebut, sebanyak 99 orang telah dinyatakan meninggal dunia.

"Kami juga berharap dalam kasus kecelakaan lalu lintas terus akan mengalami penurunan. Di sini perlu kesadaran para pengendara agar harus mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan harus lebih berhati-hati dalam berkendara," ujar Kanit Laka Satwil Lantas Jakarta Timur, AKP Agung B Leksono, Senin (30/12).

Nilai kerugian materi yang timbul akibat kecelakaan tersebut lebih kurang telah mencapai Rp 2 miliar. Sebagian besar kecelakaan telah disebabkan oleh kelalaian pengendara, baik karena mengantuk maupun menggunakan telepon genggam sambil mengemudi.

"Untuk meminimalisir, kami juga sudah melakukan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas secara rutin. Bahkan ke sekolah-sekolah. Kita juga rutin menggelar razia atau operasi agar pengendara tertib dalam berlalu lintas," ucapnya.

Adapun kasus-kasus kecelakaan menonjol di wilayah Jakarta Timur, antara lain dalam kasus kecelakaan anak Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa. Rasyid telah terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi pada malam tahun baru lalu. Rasyid yang sedang mengendarai BMW X5 telah menabrak mobil minibus Luxio yang telah mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Dalam persidangan hakim telah memberikan hukuman percobaan selama 6 bulan penjara jika Rasyid kembali terlibat kecelakaan.

Selain itu, kasus kecelakaan yang telah melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani, Dul yang berusia (13) di Tol Jagorawi sehingga mengakibatkan 7 orang meninggal dunia.


Editor : Dian Sukmawati

As governor, Mr. Walker alienated Republicans and his fellow Democrats, particularly the Democratic powerhouse Richard J. Daley, the mayor of Chicago.

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Artikel lainnya »