Biro Haji Plus Terjangkau di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Haji Plus Terjangkau di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Biro Haji Plus Terjangkau di Jakarta Barat

Ny.Suikim alias AKim yang berusia 40 tahun , yang luka parah akibat duel dengan perampok di tokonya keadaannya telah membaik dirawat. Ia masih harus menjalani perawatan intensif di RS Sari Asih Ciledug, Kota Tangerang.

Menurut kapolsek Ciledug Kompol Imam Santosa usai menjenguk korban, keadaan Ny.Akim semakin membaik namun masih trauma dengan kejadian yang telah dialaminya saat duel dengan perampok.”Belum bisa diperiksa karena masih trauma,” jelasnya.

Sementara keadaan tersangka Irwan,26, yang luka-luka akibat bacokan di kepala dan wajahnya telah dipindahkan ke RSU Tangerang.”Keadaan tersangka juga telah membaik,” jelas kapolsek. Suami Akim, Ricky yang berusia 45 tahun , yang tewas akibat tusukan pisau oleh tersangka Irwan mayatnya masih disimpan di RSU Tangerang untuk diotopsi.

Sebelumnya, toko kelontong Ricky di Jalan HOS Cokroaminoto, Kreo, Larangan, Ciledug disatroni perampok tunggal. Pelaku yang diketahui bernama Irwan itu membabi buta menyerang Ricky pakai pisau hingga 11 tusukan dan akhirnya tewas di lokasi.

Mendengar teriakan suaminya, Akim berusaha membelanya. Namun ia juga diserang pelaku. Meskipun wanita ia berani melawan perampok tunggal itu pakai golok hingga pelaku terkapar kena bacok bagian kepala dan matanya. Pelaku telah berhasil ditangkap massa dan dihakimi.

Pelaku mengaku punya utang hingga terpaksa merampok. Namun akibat perbuatannya juragan kelontong itu harus meregang nyawa dan meninggalkan empat anaknay yang masih kecil. Tidak hanya itu, istri korban juga luka parah.

Istri Juragan Sembako Yang Ditusuk Perampok Membaik

Artikel lainnya »