MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Biro Haji Legal di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Haji Legal di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Haji Legal di Cawang

Asep Wiarsa yang berusia (38) tahun, sopir Bus PO Haryanto yang telah melarikan diri pascainsiden kecelakaan dengan kereta api t

Asep Wiarsa yang berusia (38) tahun, sopir Bus PO Haryanto yang telah melarikan diri pascainsiden kecelakaan dengan kereta api telah berhasil dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (10/3) dini hari tadi. "Ditangkap di rumah pamannya di Kampung Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang," kata Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Andre Librian. Petugas lalu telah membawa pelaku ke Polsek Cikarang Barat untuk dapat diperiksa terkait dalam kecelakaan yang terjadi pada Sabtu lalu. Statusnya saat ini juga masih sebagai saksi. "Belum ada penetapan tersangka," kata dia. Sopir itu sebelumnya telah melarikan diri. Dia dicari untuk dapat dimintai keterangan, terkait dalam peristiwa kecelakaan bus dengan kereta api di Perlintasan sebidang, Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung. Bus yang ditabarak itu mengangkut sekitar 35 penumpang anak yatim dari Desa Wanasari. Bus ditabrak di bagian belakang kanan hingga terseret beberapa meter sampai berputar 90 derajat. Rencana pengajian dan santunan di kediaman putri Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan pun batal. Seluruh korban luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi, dan beberapa rumah sakit swasta. Polisi telah mencatat sembilan orang mengalami luka berat. Lima dirawat di RSUD, sedangkan empat lainnya dirujuk ke rumah sakit swasta karena luka cukup parah. Hasil pemeriksaan sejumlah saksi, penyebab kecelakaan itu dikarenakan sopir nekat menerobos perlintasan meski alarm sudah berbunyi.

*** 7 FADHILLAH SHALAT DHUHA *** Pertama, Shalat Dhuha merupakan ekspresi terima kasih kita kepada Allah SWT atas nikmat


*** 7 FADHILLAH SHALAT DHUHA ***


Pertama,
Shalat Dhuha merupakan ekspresi terima kasih kita kepada Allah SWT atas nikmat sehat bugarnya setiap sendi dalam tubuh kita.

Kedua,
Shalat Dhuha merupakan wahana pengharapan kita akan rahmat dan nikmat Allah Swt. sepanjang hari yang akan dilalui, entah berupa nikmat fisik maupun materi.

Ketiga,
Shalat Dhuha sebagai pelindung untuk menangkal siksa api neraka di hari pembalasan (kiamat) nanti.

Keempat,
Bagi orang yang merutinkan shalat Dhuha, niscaya Allah mengganjarnya dengan balasan surga.

Kelima,
Pahala shalat Dhuha setara dengan pahala ibadah haji dan umrah.

Keenam,
Tercukupinya kebutuhan hidup. Orang yang gemar melaksanakan shalat Dhuha ikhlas karena Allah akan tercukupi rezekinya.

Ketujuh,
Memperoleh ghanimah (keuntungan) yang besar.


Masih ada waktu Yuk yg blm mendawamkannya.
Semoga kita bisa Istiqomah.
Wassalamu Alaikum Wr Wb

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Artikel lainnya »