MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Biro Haji 2015 di Semarang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Haji 2015 di Semarang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Haji 2015 di Semarang

saco-indonesia.com, Rumah calon legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 2 DPRD Surabaya, Jawa Timur, Sefta

saco-indonesia.com, Rumah calon legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 2 DPRD Surabaya, Jawa Timur, Sefta Rudianto telah disatroni maling, Minggu dini hari (22/12). Motor Yamaha Mio yang berNomor polisi L-6812-HG miliknya pun juga raib digondol si pencuri.

Diceritakan Sefta, motor warna putih yang telah terparkir di teras rumahnya Jalan Jambangan 77, Surabaya itu, raib menjelang Subuh tadi. Padahal, cakram ban depan motor kesayangannya itu juga sudah dikunci ganda dengan menggunakan gembok.

Selanjutnya, atas kejadian itu, Sefta-pun telah melaporkannya ke Polsek Jambangan. "Habis Salat Subuh, saat saya hendak keluar rumah, ternyata motor sudah tidak ada di tempatnya," terang Sefta usai melapor ke Mapolsek Jambangan.

Sebelum kejadian tersebut , sekitar pukul 00.00 WIB dini hari, dia baru saja pulang dari acara partai pendukungnya. Seperti biasa, sesampai di rumahnya, dia langsung memarkir motornya di halaman rumah dan mengunci Yamaha Mio putih itu dengan gembok ganda.

"Tiap hari memang saya parkir di situ. Biasanya tidak aman-aman saja. Tapi semalam kondisi sekitar rumah memang sepi. Kebetulan juga gerimis dan warga tak ada yang nongkrong di luar rumah seperti biasanya," lanjut dia.

Sefta juga menduga, pelaku juga sudah memantau sekitar rumahnya. Pelaku juga menggunakan kunci duplikat dan gunting besi. Hal itu terlihat dari gembok motor yang ditinggal pelaku. Dan sekitar 04.00 WIB, Sefta yang hendak keluar usai Salat Subuh di rumah, terkejut saat mendapati motornya amblas dan hanya mendapati gemboknya saja.

Sementara itu Kanit Polsek Jambangan, AKP Made Patera Negara juga mengatakan, pasca-laporan Sefta, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP. "Anggota sudah ke sana (TKP). Kita masih selidiki. Kita juga sudah menyebar anggota ke lapangan," tandas Made.


Editor : Dian Sukmawati

Mengawali tahun 2014, Mediatech kembali menggelar Promo Special Discount untuk beberapa item yang dijual di toko buku Gramedia.

Mengawali tahun 2014, Mediatech kembali menggelar Promo Special Discount untuk beberapa item yang dijual di toko buku Gramedia.

Ayo kunjungi outlet Gramedia terdekat di kota anda dan dapatkan diskon hingga 20% untuk setiap pembelian produk aksesoris gadget dan komputer berikut ini:

Jangan lewatkan kesempatan ini, promo special discount di Gramedia ini hanya berlaku sampai 6 Februari 2014 selama persediaan masih ada.

Hired in 1968, a year before their first season, Mr. Fanning spent 25 years with the team, managing them to their only playoff appearance in Canada.

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Artikel lainnya »