MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Biaya Ibadah Haji Desember 2015 di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biaya Ibadah Haji Desember 2015 di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biaya Ibadah Haji Desember 2015 di Jakarta Barat

Saco-Indonesia.com - Ketahuilah buah nangka adalah salah satu buah tropis yang mudah ditemui di Indonesia. Nangka kaya akan vitamin, mineral, dan nutrisi yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Saco-Indonesia.com - Ketahuilah buah nangka adalah salah satu buah tropis yang mudah ditemui di Indonesia. Nangka kaya akan vitamin, mineral, dan nutrisi yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain itu, berikut adalah manfaat nangka untuk kesehatan yang selama ini jarang Anda ketahui.

Baik untuk pencernaan
Nangka kaya akan vitamin C. Selain membantu meningkatkan kekebalan tubuh, vitamin C juga mampu membuat pencernaan menjadi sehat. Hal ini disebabkan karena vitamin C mampu mencegah masalah sembelit.

Mencegah kanker
Kandungan lignan dan saponin yang ada di dalam nangka mampu mencegah serangan kanker di dalam tubuh. Kedua nutrisi ini mampu menghalau radikal bebas yang nantinya dapat berubah menjadi sel kanker.

Mencegah masalah kulit
Vitamin A yang dikandung oleh nangka mampu mencegah berbagai infeksi kulit dan membuat kulit Anda jadi lebih sehat serta bersinar.

Membantu menurunkan tekanan darah
Nangka baik dikonsumsi oleh Anda yang menderita tekanan darah tinggi sebab kandungan potasium yang ada di dalam nangka mampu menurunkan tekanan darah tinggi serta mencegah resiko penyakit jantung dan stroke.

Baik untuk kekuatan tulang
Nangka banyak mengandung mineral seperti magnesium dan kalsium yang mampu mencegah resiko radang sendi dan osteoporosis.

Baik untuk kesehatan darah
Buah ini kaya akan zat besi sehingga membantu mencegah masalah anemia pada wanita dan juga memperbaiki sel-sel darah merah di dalam tubuh.

Baik untuk menjaga kesehatan tiroid
Kandungan mineral lain yang ada di dalam nangka seperti tembaga baik untuk menjaga dan mempertahankan tiroid agar tetap berfungsi normal.

Baik untuk menurunkan berat badan
Nangka baik untuk dikonsumsi bagi mereka yang sedang berdiet sebab nangka mengandung sedikit kalori, lemak jenuh, dan karbohidrat.

Dengan begitu banyak manfaat kesehatan yang dimiliki oleh nangka, jangan ragu untuk menyertakan nangka dalam menu sehat Anda!

Editor : Maulana Lee

Sumber:merdeka.com

saco-indonesia.com, Bom bunuh diri yang diledakkan di depan Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6/2013) pagi, sekitar pukul 08.00 Wita, terjadi setelah apel yang digelar di Mapolres.

PALU, KOMPAS.com — Bom bunuh diri yang diledakkan di depan Mapolres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6/2013) pagi, sekitar pukul 08.00 Wita, terjadi setelah apel yang digelar di Mapolres. Bom meledak di depan mushala.

Korban adalah pengendara motor yang diduga membawa bom dan melakukan aksi bom bunuh diri. Menurut keterangan saksi, motor bergerak pelan menuju mushala sebelum ledakan terjadi. Polisi masih menyelidiki kejadian ini termasuk mengusut pelaku dan motif kejadian. Saat ini polisi tengah menggelar olah tempat kejadian perkara.

 
Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

The 6-foot-10 Phillips played alongside the 6-11 Rick Robey on the Wildcats team that won the 1978 N.C.A.A. men’s basketball title.

Since a white police officer, Darren Wilson fatally shot unarmed black teenager, Michael Brown, in a confrontation last August in Ferguson, Mo., there have been many other cases in which the police have shot and killed suspects, some of them unarmed. Mr. Brown's death set off protests throughout the country, pushing law enforcement into the spotlight and sparking a public debate on police tactics. Here is a selection of police shootings that have been reported by news organizations since Mr. Brown's death. In some cases, investigations are continuing.

Photo
 
 
The apartment complex northeast of Atlanta where Anthony Hill, 27, was fatally shot by a DeKalb County police officer. Credit Ben Gray/Atlanta Journal Constitution

Chamblee, Ga.

Artikel lainnya »