MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Biaya Haji Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biaya Haji Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biaya Haji Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Pusat

saco-indonesia.com, "Saya Diandra, usia 21 tahun, sebentar lagi saya akan wisuda di jurusan komunikasi.

Saco-Indonesia.com - "Saya Diandra, usia 21 tahun, sebentar lagi saya akan wisuda di jurusan komunikasi. Saya sedang bingung ingin berkarier di bidang apa. Ada yang bilang, cari kerja apa saja yang penting berpenghasilan baik. Ada juga yang bilang kalau bekerja harus sesuai dengan passion. Saya ingin sekali bekerja di bidang yang saya sukai, sesuai dengan passion itu. Tapi saya masih bingung apakah perbedaan antara hobi dan passion? Saya suka bermain musik, menggambar, dan apa pun yang berhubungan dengan dunia seni. Kira-kira karier apa yang sesuai dengan karakter saya?" (Diandra, Jakarta)

Agar Anda tidak bingung, saya akan menjelaskan apa sih persamaan dan perbedaan antara passion dan hobi. Passion, menurut definisi dalam kamus Merriam Webster, adalah "A strong liking or desire for or devotion to some activity, object, or concept", atau bisa dijelaskan sebagai "Suatu rasa suka atau kegemaran dalam kadar yang kuat, mengenai suatu kegiatan, obyek, atau konsep".

Sementara hobby, menurut kamus Merriam Webster pula, adalah "A pursuit outside one's regular occupation engaged in especially for relaxation" atau "Suatu bentuk pencarian terhadap aspek di luar kegiatan rutin seseorang, khususnya yang melibatkan tercapainya relaksasi".

Nah, di sini kita bisa melihat kesamaan antara passion dan hobby, yakni keduanya bisa menajdi faktor pemicu seseorang dalam bekerja atau berkarier. Perbedaannya terletak pada aspek motivasi awal. Passion yang timbul  dari gairah yang menyala-nyala bisa mengarahkan seseorang pada kegiatan produktif. Sementara hobby cenderung bisa mengarahkan pada tindakan konsumtif, memanfaatkan waktu luang, agar seseorang bisa lebih rileks.

(CHIC/Donna Turner, konsultan Sumber Daya Manusia)

Editor :Liwon Maulana(galipat)
Sumber:Kompas.com

Manfaat buah anggur untuk diet : Banyak alternatif buah-buahan yang bisa anda jadikan sebagai alternatif untuk dapat menjadikan

Manfaat buah anggur untuk diet : Banyak alternatif buah-buahan yang bisa anda jadikan sebagai alternatif untuk dapat menjadikan tubuh langsing dan menjaga berat badan tetap ideal. Salah satunya adalah buah anggur. Mengkonsumsi buah anggur secara rutin dan teratur terbukti bisa untuk membantu menurunkan berat badan dan menjaganya agar tetap ideal.

Manfaat buah anggur untuk turunkan badan dan tekan obesitas

Sebuah penelitian untuk dapat mengetahui manfaat buah anggur telah dilakukan oleh dua ilmuan dari Purdue Uneversity yaitu Kee-Hong Kim dan Jung Yeon Kwon. Mereka telah menemukan bahwa senyawa dalam minuman anggur merah, buah anggur dan beberapa jenis buah lainya yang mirip dengan struktur resveratrol. Senyawa ini telah mampu memblok proses seluler yang memungkinkan sel-sel lemak untuk berkembang.

Kedua ilmuan tersebut juga telah melaporkan bahwa dalam anggur terdapat senyawa piceatannol yang telah memiliki kemampuan untuk memblok sel lemak yang belum matang untuk tumbuh dan berkembang. Piceatannol ini juga baik untuk kesehatan tubuh karena dipercaya mampu untuk memerangi kanker, penyakit jantung dan penyakit neurodegeratif. Para ilmuan-pun juga berpendapat, bahwa piceatannol mungkin dapat menjadi salah satu “senjata penting” untuk melawan obesitas

Peranan Piceatannol untuk penderita obesitas

Piceatannol juga merupakan hasil dari perubahan Resveratrol. Perubahan ini telah terjadi dalam tubuh manusia setelah mengkonsumsi makanan yang mengandung senyawa tersebut.

Piceatannol telah memiliki kemampuan untuk dapat merubah ekspresi gen, fungsi gen dan kerja insulin selama adipogenesis yaitu proses awal sel lemak berubah menjadi sel lemak matang. Dengan keberadaan piceatannol, maka proses adipogenesis dapat ditunda atau dihambat.

Kim juga menerangkan, selama periode 10 hari atau lebih, sel-sel lemak yang ada di dalam tubuh biasanya belum terlalu matang, fase ini disebut preadipocytes. Namun setelah melalui beberapa tahapan, sel-sel lemak itu berubah menjadi matang, atau biasa disebut adipocytes.

"Kami juga menganggap, proses adipogenesis adalah target yang tepat untuk menunda atau mencegah akumulasi sel lemak," katanya.

Kim juga menambahkan, piceatannol mampu mengikat reseptor insulin dari sel-sel lemak yang belum matang pada tahap pertama proses adipogenesis. Piceatannol juga bekerja dengan menghalangi jalur sel-sel lemak untuk berproduksi dan tumbuh.

Penelitan tentang Piceatannol yang juga terkandung dalam biji dan kulit anggur, blueberry, markisa dan buah lainnya hingga kini masih dilakukan untuk lebih mengetahui manfaat dan khasiatnya bagi kesehatan tubuh selain dari peranannya untuk dapat menghambat proses pematangan lemak dalam tubuh.

Dengan membaca artikel diatas, tentunya anda tidak perlu ragu lagi untuk meneruskan mengkonsumsi buah anggur, karena manfaat buah anggur untuk diet sudah bisa dibuktikan secara ilmiah.

 

Ms. Plisetskaya, renowned for her fluidity of movement, expressive acting and willful personality, danced on the Bolshoi stage well into her 60s, but her life was shadowed by Stalinism.

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

Artikel lainnya »