Agen Tiket Pesawat di Kutai Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Tiket Pesawat di Kutai Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Agen Tiket Pesawat di Kutai

saco-indonesia.com, Baru bekerja satu hari, seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) telah berhasil gasak harta majikan senilai Puluhan juta rupiah di Komplek Gudang Peluru Blok N, Kel. Kebon Baru, Kec. Tebet, Jakarta Selatan.

Pelaku yang mengaku bernama Siti yang berusia 20 tahun , yang baru saja bekerja di rumah milik Rita yang berusia 41 tahun , Ibu Rumah Tangga ini juga telah berhasil menguras harta seluruh harta korban.

Kasie Humas Polsek Tebet, Aiptu Recky Kansil, juga mengatakan peristiwa tersebut telah terjadi saat majikannya meninggalkan ke rumah untuk keluar, sang pelaku mulai beraksi dan berhasil membawa kabur harta isi rumah.

“Setelah kembali ke rumah ternyata pembantunya kabur melarikan diri dan hartanya pun telah berhasil dibawa kabur,” kata Kasie Humas. Peristiwa tersebut telah terjadi sekira pk. 19:15 malam.

Menurut keterangan korban, kondisi rumah yang dalam berantakan pelaku mennggondol harta benda majikannya yang baru bekerja sehari ini, dua buah Kamera SLR merk Canon, 5 buah Arloji Asli bermerk, perhiasan sekira 30 gram, 1 Smartphone Galaxy S3 dan uang tunai Rp. 20 juta. “Saya kehilangannya seluruhnya Rp. 60 juta,” kata korban saat melaporkan ke Mapolsek Tebet.

Kapolsek Tebet, Kompol, I Ketut Sudarma, masih harus menyelidiki kasus tersebut. “Kami juga masih mintai keterangan saksi-saksi, untuk para rumah tangga yang ingin menggunakan jasa pembantu agar berhati-hati lagi dan mintalah identitasnya sebagai jaminan bekerja,” kata Kapolsek.


Editor : Dian Sukmawati

PEMBANTU TELAH BERHASIL GASAK HARTA MAJIKAN

Artikel lainnya »