MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Agen Perjalanan Umroh Desember 2015 di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Umroh Desember 2015 di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Umroh Desember 2015 di Jakarta Pusat

Bakasi, Saco-Indonesia.com — Sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Gedung DPR, Kamis (16/1/2014).

Bakasi, Saco-Indonesia.com — Sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Gedung DPR, Kamis (16/1/2014). Para petugas menggunakan rompi berwarna krem dengan tulisan di bagian belakang "KPK". Mereka langsung menuju ruang anggota Fraksi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana di lantai 9 nomor 0905, dan Tri Yulianto di lantai 10 nomor 1013, di Gedung Nusantara I DPR.

Dari informasi yang dihimpun, penyidik KPK tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Wartawan yang sempat terkecoh tak diberikan kesempatan untuk mengambil gambar suasana penggeledahan.

Hingga berita ini ditayangkan, penggeledahan masih berlangsung. Lorong menuju ruang Tri Yulianto dijaga seorang petugas pengamanan dalam Gedung Parlemen. Tampak pula seorang anggota Brimob yang turut berjaga dengan dilengkapi senjata laras panjang.

KOMPAS.com/Indra Akuntono Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana

Tak diperoleh informasi lebih jauh terkait penggeledahan ini. Diduga, penggeledahan terkait kasus dugaan suap di SKK Migas yang menjerat mantan Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) Rudi Rubiandini.

Disebut terima uang

Sebelumnya, Sutan Bhatoeganadisebut menerima uang 200.000 dollar AS dari Rudi. Hal itu terungkap dalam dakwaan Rudi yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Selasa (7/1/2014).

Jaksa Riyono menjelaskan, uang yang diserahkan ke Sutan merupakan bagian dari 300.000 dollar AS yang diterima Rudi dari bos Kernel Oil Singapura Widodo Ratanachaitong.

"Uang 300.000 dollar AS tersebut, menurut terdakwa, diberikan kepada Sutan Bhatoegana melalui Tri Yulianto sebesar 200.000 dollar AS di sebuah toko di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan," kata Riyono.

Riyono memaparkan, uang 300.000 dollar AS diterima Rudi dari Deviardi pada tanggal 26 Juli 2013 di Gedung Plasa Mandiri Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Adapun Deviardi menerima uang itu dari anak buah Widodo, Simon Gunawan Tanjaya. Setelah itu, sisa uang tersebut disimpan oleh Rudi dalam safe deposit box Bank Mandiri. Sutan pernah diperiksa KPK terkait pemberian uang itu. Dia membantah Komisi VII DPR RI meminta tunjangan hari raya (THR) kepada Rudi.

Sumber : kompas.com

Editror :Maulana Lee

Harga Besi Beton telah diperkirakan akan terus melonjak naik pada 2014. Selama tiga bulan terakhir di 2013, Besi Beton terus aka

Harga Besi Beton telah diperkirakan akan terus melonjak naik pada 2014. Selama tiga bulan terakhir di 2013, Besi Beton terus akan mengalami kenaikan sebesar 20 persen, disebabkan melemahnya mata uang rupiah terhadap dolar AS, serta kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

 Pengawas Lapangan Toko Mega Baja Bandarlampung, Jalan Hajimena No.54,  Tri (35) juga mengatakan, dampak dari melemahnya mata uang rupiah dan naiknya BBM sangat berpengaruh terhadap suplai Besi Beton ke Lampung.

’’Semua Besi Beton akan mengalami kenaikan dari ukuran 6, 8, 10, 12, 19, 22, dan 35, rata - rata kenaikan telah mencapai Rp2 ribu dalam sebulan. Kenaikan inipun akan terus berlanjut di tahun ini,’’ ucap Tri di sela-sela kesibukannya mengawasi karyawannya saat bekerja.

Menurutnya, untuk ukuran besi 6 yang semula harganya Rp22 ribu/batang, kini telah menjadi Rp24 ribu/batang. Ukuran besi 8, harga semula Rp36ribu/batang naik menjadi Rp38/batang. Ukuran besi 10, harga semula Rp60 ribu/batang naik Rp62 ribu/batang. Ukuran besi 12 harga semula Rp78 ribu/batang menjadi Rp80 ribu/batang, dan sebagainya. Kata Tri, harga besi akan terus naik seiring belum membaiknya pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

’’Pemasokan Besi Beton pengirimannya mengunakan transportrasi jelas jika biaya transportasi naik harga juga akan ikut naik, terlebih kendala ekonomi yang kurang membaik, sehingga dapat menjadikan problematika yang berdampak buruk bagi sektor industri. Dampaknya pun juga akan berpengaruh pada perusahaan ritel,’’ terangnya.
    
Namun, di Bandarlampung sendiri, kata dia, tingkat permintaan untuk Besi Beton terbilang cukup tinggi, karena pesatnya pembangunan Kota Bandarlampung sehingga membuat permintan akan Besi Beton terus meningkat.

 Maka dari itu, dalam sebulan perusahaan ritel penyuplai Besi Beton Toko Mega Baja mampu meraup keuntungan Rp2 miliar dalam sebulan.

Terlebih dari itu, selain menjual Besi Beton Toko Mega Baja juga menjual  Baja Ringan. Ternyata tren baja ringan juga mengikuti peningkatan dalam pertumbuhan pembangunan, Namun peningkatan lebih cenderung ke Besi Beton. Untuk Besi Beton menguasai pendistribusain sebanyak 70 persen sedangkan untuk baja ringan hanya 30 persen.  

’’Untuk pembangunan besi beton masih menjadi suatu perioritas, tak heran jika peningkatannya lebih tinggi dari pada baja ringan,’’ tuntasnya.

 

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

Mr. Tepper was not a musical child and had no formal training, but he grew up to write both lyrics and tunes, trading off duties with the other member of the team, Roy C. Bennett.

Artikel lainnya »